Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
imagebam.comIndonesia Coconut Center - Jl. Sidat no 1 Jogja 55162
Tlp. Flexi 0274 7407566 – HP 081327936367 – 08156666050 - 081931787358
Email jhardoyo@yahoo.com atau jhardoyo@gmail.com
Rek. BCA 445 066 7370 - Mandiri 137 000 463 7787 - BNI 0186 220 900 a/n Djoko Hardoyo

Senin, 10 Mei 2010

Surat terbuka untuk semua agen Laura VCO atau VCO Laura

Assalamu'alaikum> warohmatullohi wabarokatu
Salam sejahtera untuk kita semua


Dimasa yang lalu, kita bersama dengan produk dari Coconut Center Indonesia ini yang bermerk dagang Laura Virgin Coconut Oil, atau VCO Laura, atau Laura VCO, didistribusikan kita bersama dengan manajemen Laura Network, dimana pada tahun 2006 Laura Network mencapai kejayaannya dengan merajai penjualan VCO se Indonesia, dengan total jumlah kita para agen tersebar di Indonesia mencapai 100-an agen. Namun, mohon maaf sebesar-besarnya sangat disayangkan terjadilah krisis didalam tubuh perusahaan distributor Laura Network tersebut, sehingga runtuhlah Laura Network ditengah kebesarannya. Sungguh sangat disayangkan.



Namun, apapun itu, lebih baik memulai lagi geliat kegiatan Laura VCO atau VCO Laura atau Laura Virgin Coconut Oil ini dari awal lagi, dari pada tidak sama sekali, karena dibelakang kami terhimpun para kelompok usaha rumah tangga dari masyarakat perkelapaan - juga kami mengemban missi untuk menyehatkan masyarakat Indonesia, maka harapan kami dengan surat terbuka ini, kami dapat bertemu lagi dengan ANDA semua agen-agen lama kami Laura Network yang pernah jaya dimasa lalu, mari kita kembali bersatu dan bersama kita berkiprah di masyarakat Indonesia, menyehatkan keluarga - handai taulan - teman-teman kita, semuanya sehat.


Manajemen baru Laura VCO atau VCO Laura atau Laura Virgin Coconut Oil sekarang di pegang langsung oleh Coconut Center Indonesia. Dengan menunjuk saya mas Yoko untuk membidanginya.


Khususnya kepada rekan kami yang kami hormati, mas Ari dan mas Arya, semoga anda membaca surat saya ini, marilah kembali kita bersatu. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.


Semoga Tuhan meridhoi kita semua. Amien

Oya, kelupaan, ada hal yang menarik dari perkembangan terakhir ini, yaitu didapatkan fakta bahwa HIV AIDS sebagai penyakit yang paling ditakuti jenis manusia di seantero bumi kita ini, ternyata keok bila berhadapan dengan VCO kita ini. Bayangkan, berapa penghematan negara bila program atau missi kemanusiaan kita ini diangkat menjadi missi nasional. Penghematan tersebut bisa dialokasikan untuk anggaran mencerdaskan bangsa. Rakyat sehat dan pintar, maka negara akan kuat. (Bayangkan lagi, kalau ternyata dapat dijadikan missi dunia, betapa rakyat dunia sehat2 wal afiat semua, dan berumur panjang)



Wassalam.
Mas Yoko


Btw, kenapa baru menulis surat terbuka ini? Kenapa tidak dari dulu? Karena dengan bubarnya Laura Network yang meninggalkan utang terutama jasa prestasi yang mungkin belum dibayarkan, kami yang merasa tidak terlibat dalam masalah keuangan tersebut, merasa itu harus diselesaikan oleh manajemen lama. CEO nya, yang semoga dalam sekitan tahun ini, semua urusan dengan anda semua sudah dibereskan. Dan teriring ucapan permohonan maaf sebesar-besarnya kenapa sampai sekian lama kita bersama loss contact.

1 komentar:

  1. Dr Itua, HIV tedavisi, ben 10 yıldır bir ARV Tüketimi olmuştur. bloglar sitesinde Dr Itua'yla karşılaşıncaya kadar acı çekiyorum. HIV'im ve konumum hakkında her şeyi ona e-postayla gönderdim ve ona her şeyi açıkladım ve beni tedavi edeceğinden korkacak hiçbir şey olmadığını söyledi. , bana garanti verdi. Maddelerin ücretini ödememi istedi. Bu yüzden tedavi ettiğimde şükran göstereceğim ve şifa veren bitkilerinin ifadesini vermek, geri kalan HIV için yapacağınız şeydir. ve diğer hastalıklar Dr Itua'nın iyi çalışmalarını görebiliyor. 5 iş günü içerisinde postaneme gelen EMS Kurye servisi aracılığıyla bitkisel ilacını aldım.Rr Itua dürüst bir adam ve iyi çalışması için onu takdir ediyorum. Onu takdir etmek ve arkadaşlarımın geri kalanını takdir etmek, hapları almaktan ve o şişko belleğe sahip olmak benim için bir kabustur. Benim de neyden bahsettiğimi anlayacaksın. O zaman şimdi olmasa da, özgür ve sağlıklıyım. Dr Itua Herbal Center'a teşekkür ederim. Onun da takvimi var. bana yakın zamanda göndermiş, Kanser, Uçuk, Fibromiyalji, Hiv, Hepatit B, Karaciğer / Böbrek İnflamatörü, Epilepsi, Kısırlık, Fibroid, Diyabet, Dercum, Copd, ve ayrıca Ex Lover'ı Geri Getirmek gibi her türlü hastalığı tedavi ediyor. Burada Onun İletişim .drituaherbalcenter @ gmail.com Veya Whats_app Numarası +2348149277967

    BalasHapus