Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
imagebam.comIndonesia Coconut Center - Jl. Sidat no 1 Jogja 55162
Tlp. Flexi 0274 7407566 – HP 081327936367 – 08156666050 - 081931787358
Email jhardoyo@yahoo.com atau jhardoyo@gmail.com
Rek. BCA 445 066 7370 - Mandiri 137 000 463 7787 - BNI 0186 220 900 a/n Djoko Hardoyo

Jumat, 05 Februari 2010

Testimony / kesaksian

imagebam.com
Kesaksian ini ditulis dalam milis ITB 74 : Eyang Ipin Tasik tea (Ir. Arifin Badruddin. PhD.)

Ini bukan iklan tapi betul2 apa yg telah saya alami. Waktu general chekup tahun 1998 cholesterol saya 315, setelah itu saya tak meminum obat apapun untuk menurunkan kolesterol, makanan segala di embat, kopi ..rokok juga dihantam terus..kerjaan sering begadang dan selalu kejar tayang, tak pernah berolahraga di luar rumah..dan seringnya berolahraga ditempat saja. Jadi dibawa heppy aja deh...tak dijadikan suatu bahan pikiran...(keikhlas an total akan apa yg mungkin terjadi).

3 tahun terakhir, dada sebelah kiri saya tiap hari suka terasa nyut2an. Tak ada seorangpun yang tahu di rumah kalau saya tiap hari suka sakit dada, dan pernah sekali di depan anak2 dan istri..depan TV, sepertinya kena serangan, terasa seperti terhimpit/tertekan dan agak sesak, mau gerak sedikit saja sakit, saya diam saja dan terus melakukan "teurab" disengaja beberapa kali..abis itu hilang dan normal kembali, ...orang2 di rumah tak ada yang tahu kalau saya lagi diserang dan saya biasa2 saja seperti tak ada kejadian apa2. 

Saya tak pernah pergi ke dokter sehubungan masalah ini dan tak meminum obat apa2. Kalaupun toh terasa saya suka istilah sundanya "di teurabkan saja" kayak kalau habis makan suka "teurab" euuuu..euuu. ..gituh.. .dah langsung sembuh...Pola makan dan kebiasaan lain tak ada yg dikurangi, begadang, makanananpun tak ada pantangan, rokok dan kopi 8 gelas sehari terus diembat.

Setelah minum VCO rutin tiap hari, pagi sesendok makan, siang dan jam 7 malam....alhamdulil lah dah lama tak terasa lagi..walaupun hanya sekali...dan tak perlu lagi melakukan "teurab2an" (sepertinya mulai akhir tahun kemarin tak terasa lagi, mudah2an saja seterusnya). 

Saya mulai minum VCO kalau enggak salah di pertengahan tahun kemarin setelah saya berkenalan dgn Kang Djoko Hardoyo..tiang Jogya. 

Terima kasih ya Allah telah mempertemukan saya dgn seorang sahabat yg asli Jogya ceunah...

tambahan..., dulu saya suka dipijit seminggu sekali kadang2 dua kali dalam seminggu, karena pegal2 di kaki dan di punggung. Koq dipikir2 sekarang dah berbulan2 saya enggak dipijit lagi nih...pegal2nya hilang demikian juga di punggung (sampai sekarang saya tak pernah melakukan olah raga yang namanya senam dll, kerjanya duduk terus berjam-jam/sehari semalam bisa 12 jam bahkan lebih, duduk depan komputer). 

Salam
Arifin Badruddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar