Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
imagebam.comIndonesia Coconut Center - Jl. Sidat no 1 Jogja 55162
Tlp. Flexi 0274 7407566 – HP 081327936367 – 08156666050 - 081931787358
Email jhardoyo@yahoo.com atau jhardoyo@gmail.com
Rek. BCA 445 066 7370 - Mandiri 137 000 463 7787 - BNI 0186 220 900 a/n Djoko Hardoyo

Rabu, 01 Februari 2012

"Bio Virgin" Minyak Goreng Sehat

5 ALASAN MEMILIH BIO VIRGIN
Dibuat dari VCO
Natural
Tanpa hidrogenasi
Bukan hanya minyak goreng, tapi juga NUTRISI
Irit - dapat dipakai berulang (sampai sat)






BERBAHAN BAKU VIRGIN COCONUT OIL (VCO), diproses dari Kelapa segar bukan kopra, sehingga kandugan asam laurat dan berbagai khasiat VCO tetap terjaga
BERAROMA ALAMI (tidak tengik) aroma asli minyak kelapa, sebagai ciri minyak yang baik
NATURAL, TIDAK MENGANDUNG ANTIOKSIDAN TAMBAHAN, pada minyak goreng lainnya yang dibuat dari Kopra atau sawit sering didapati anti oksidan sintetis yang sangat berbahaya seperti BHT, BHA dan TBHQ, bahan kimia tersebut jika dikonsumsi dalam jumlah tertentu dan dilakukan secara terus menerus dapat menyebabkan efek samping pada kesehatan.
TANPA PROSES HIDROGINASI, proses hidroginasi sering digunakan pada proses Bleaching pada minyak yang kotor, bahkan di Cina banyak digunakan pada minyak bekas (Hogwash Oil) yakni dengan menggunakan hidrogen peroksida, zat beracun yang sangat dilarang dinegara-negara maju (Jepang, Amerika dan Eropa)
Tambahan pula DAPAT DIPAKAI BERULANG KALI 



… mereka yang mengkonsumsi minyak kelapa, dibandingkan mereka yang mengkonsumsi minyak kedelai, menunjukkan adanya peningkatan level pada kolesterol HDL ” sehat” dan penurunan LDL ke rasio HDL, keduanya dipercaya berkaitan dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskuler. Hasil dari studi, menyatakan bahwa memasukkan minyak kelapa ke dalam makanan bisa bermanfaat untuk menurunkan akumulasi lemak di sekitar sekat rongga badan dan juga akan bermanfaat bagi kesehatan sistem kardiovaskular …..

Sumber :
Assuncao ML. et al. ” Effect of Dietary Coconut Oil on the Biochemical and Anthropometric Profiles of Women Prenting Abdominal Obesity, Lipids” , 13 May 2009 [ Epub ahead of print publication]



Minyak Kelapa, Minyak Goreng Yang Paling Aman Dan Paling Sehat
Penyakit-penyakit khronik, degeneratif seperti penyakit kardiovaskuler, tekanan darah tinggi, stroke, kencing manis, obesitas, kegemukan (over weight) kanker dan sebagainya, sudah menjadi masalah yang mewabah, baik di negara-2 industri yang maju maupun negara negara yang sedang berkembang.

Sekarang para ahli gizi dan kesehatan di Amerika Serikat sedang heboh mempermasalahkan apakah minyak goreng golongan minyak sayur (seperti kedela, jagung. biji bunga matahari, safflower, biji kapok, canola dsb) dan bukan minyak kelapa, itu aman dan sehat? Menurut hasil berbagai laporan penelitian, baik pada hewan percobaan maupun pada manusia, yang diberi makan tambahan dengan asam lemak rantai panjang (long chain fatty acids=LCFA) terbukti dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit kronik, degeneratif dan kanker. Minyak sayur setelah dikonsumsi dan atau digoreng akan berubah sifatnya dan menghasilkan zat2 ikutan bioaktif yang bersifat toksik dan karcinogenik. Tulisan ini akan menjelaskan secara komprihensif bagaimana mekanismenya sampai bisa terjadi peristiwa tersebut. Bukankah pencegahan lebih baik daripada pengobatan?

Minyak kelapa (kelentik), seperti dimaklumi sudah digunakan secara turun-menurun dan terus-menerus selama berabab-abab oleh nenek moyang kita bahkan sampai sekarang masih tetap digunakan oleh penduduk pedalaman dan pedesaan dimana pohon kelapa tumbuh subur dan merupakan sumber bahan makanan fungsional utama dan hasil pertanian mereka. Secara umum status kesehatan mereka sangat bagus, fisiknya nampak langsing dan kekar, rambutnya tebal, kulitnya berkilau dan indah, geliginya kuat dan bagus2 dan jarang mengalami penderitaan penyakit2 kronis, degeneratif dan kanker bila dibandingkan dengan penduduk asli yang sudah hengkang dari desanya dan beralih profesi serta tinggal di kota 2 besar dan metropolitan serta beralih juga ke makanan campuran ala Barat.

Di Amerika Serikat, minyak kelapa sekarang oleh para pakar ahli gizi dan kesehatan masyarakat dijuluki sebagai Pohon Kehidupan (The Tree of Life) dan Minyak Kelapa, disebut sebagai Minyak Goreng Yang Paling Sehat di Muka Bumi (Coconut Oil The Healthiest Oil on Earth).

Dengan uraian diatas, sekarang menjadi sangat jelas sekali bahwa diantara berbagai jenis minyak goreng itu ada perbedaan yang sangat nyata dan mendasar. Dengan demikian, Anda sekeluarga harus bijaksana memilih dan mengkosumsi minyak goreng jenis mana yang paling aman dan paling sehat,
Bio-Virgin Minyak Goreng Sehat merupakan satu-satunya alternatif untuk beralih pada produk minyak goreng berbahan kelapa


Disadur dari tulisan :
Iwan T. Budiarso DVM., M.Sc., Ph.D . APU
Ahli Terapi Urin dan Minyak Kelapa





Memasak dengan Minyak Kelapa
Untuk mendapatkan manfaat kesehatan minyak kelapa dan mengurangi pengaruh berbahaya yang diakibatkan oleh lemak makan lain, sebaiknya menggunakan Bio-Virgin minyak kelapa untuk masak dan kebutuhan membuat makanan.
Kebanyakan minyak kelapa mempunyai rasa sangat lembut dan dapat digunakan untuk jenis makanan apa saja. Karena mengandung lemak jenuh, panas pemasakan tidak menimbulkan radikal bebas seperti yang terjadi pada minyak sayurlain.
Bio-Virgin aman karena tidak membahayakan kesehatan ketika dimakan, namun, Bio-Virgin minyak kelapa mempunyai titik penguapan rendah maka harus diatur dibawah suhu 90C ketika memasak makanan diatas kompor.
Apalagi untuk Penggorengan, tidak ada yang bisa mengalahkan Bio-Virgin minyak kelapa, dan tidak diserap ke dalam makanan sebanyak minyak sayur lain, dan tidak menguap begitu banyak sehingga bisa di gunakan berulang-ulang.















6 komentar:

  1. terimakasih atas infonya sangat bermanfaat untuk saya

    BalasHapus
  2. Bagaimana saya dapat membeli nya, tolong di info kan di mana dan bagaimana cara membeli VCO

    BalasHapus
  3. Proses pembuatannya seperti apa... & berapa harga vco, tlg diemailkan ke hppbatam@gmail.com.makasih

    BalasHapus
  4. biovirgin salah satu minyak goreng sehat yang aman untuk masakan

    BalasHapus
  5. <a href="https://www.lemonilo.com/product/lemonilo-minyak-goreng-premium-1l”>minyak goreng sehat</a>

    BalasHapus