Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
imagebam.comIndonesia Coconut Center - Jl. Sidat no 1 Jogja 55162
Tlp. Flexi 0274 7407566 – HP 081327936367 – 08156666050 - 081931787358
Email jhardoyo@yahoo.com atau jhardoyo@gmail.com
Rek. BCA 445 066 7370 - Mandiri 137 000 463 7787 - BNI 0186 220 900 a/n Djoko Hardoyo

Senin, 10 Mei 2010

CMV sembuh (Cytomegalovirus)

Beberapa tahun lalu saya sering mangalami sakit nyeri baik di badan dan kepala, setelah ke dokter dan saya disuruh ke lab RS Sarjito menjalani tes untuk Pemeriksaan darah yang meliputi IgG dan IgM Toxo, Rubela, CMV, dsb. . Selang sehari hasilnya diketahui saya positif terinfeksi virus Cytomegalovirus (CMV).

Setelah konsultasi dengan dokter, saya selanjutnya mengikuti terapi obat seperti yang diresepkan dokter dengan minum 2 jenis obat (acyclovir dan ... lupa namanya) yang diminum ada yang 2 x 3 sehari dan 3 x 3 sehari, total obat sekitar 15 pil yang harus saya minum selama 3 bulan. Kata dokter spesialis syaraf tempat saya periksa saya harus minum dengan disiplin agar hasilnya bagus. Karena pengin sehat walau terasa berat nasehat dokter tetap saya ikuti.



Iseng-iseng baca artikel kesehatan tentang khasiat VCO, akhirnya saya tertarik untuk mencoba, karena harganya yang terjangkau saya kemudian beli VCO dan saya minum di sela-sela saya minum obat dari dokter dengan dosis 3 x sehari 1 sendok makan.

Setelah 3 minggu saya ke dokter untuk periksa lagi, oleh dokter saya disuruh melakukan tes TORCH lagi di lab. selang sehari hasil lab dari RS Sarjito keluar saya langsung berikan hasilnya ke dokter, dan Alhamudulillah hasil lab menunjukan virus CMV ditubuh saya sudah negatif dan tingkat aviditas (ketahanan tubuh) saya bagus, oleh dokter saya disuruh menghentikan minum obat, dokter bilang untuk menghilangkan virus tersebut jika disiplin minum obat dibutuhkan waktu 3 bulan, namun kenapa saya hanya 3 minggu virus sudah hilang ?.
Konsumsi VCO.
Ternyata VCO yang saya konsumsi selama saya sakit sangat bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh saya sehingga mampu mepercepat penyembuhan sakit saya melawan virus CMV. Hingga sekarang saya konsumsi VCO agar tubuh tambah sehat. Amin.

Evan - Jogja.
Ph. 0274 9546xxx

6 komentar:

  1. anak saya usia 3 bulan di vonis terkena CMV....VCO LAURA nya bisa di minumkan ke bayi nya langsung ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak, Laura VCO dapat dikonsumsi mulai dari bayi baru lahir, s/d kakek nenek, juga ibu hamil dan ibu menyusui. Aman pak.

      untuk putra bapak, oleskan ke puting ibu nya saat menyusui. atau kalau menggunakan susu formula, tambahkan 1 atau 2 tetes saja.

      Salam
      Coconut Center Indonesia

      Hapus
  2. Info yang sangat bermanfaat sekali..saya juga terkena CMV, sebelumnya jg g begitu tau cmv apaan, akhirnya browsing..ternyata virusnya g bisa hilang dr tubuh manusia...eh ad artikel ini, saya jadi tertarik untuk mencba VCO..berati menggunakan VCO dibarengi dengan obat dari dokter tidak menjadi masalah yaa.....

    BalasHapus
  3. Vco itu obat apa ya ,
    Saya bisa beli atau cari dimana di apotik adakah , saya sudah setahun kedokter tapai belum sembuh juga,

    BalasHapus
  4. Vco itu obat apa ya ,
    Saya bisa beli atau cari dimana di apotik adakah , saya sudah setahun kedokter tapai belum sembuh juga,

    BalasHapus
  5. Dr Itua, HIV tedavisi, ben 10 yıldır bir ARV Tüketimi olmuştur. bloglar sitesinde Dr Itua'yla karşılaşıncaya kadar acı çekiyorum. HIV'im ve konumum hakkında her şeyi ona e-postayla gönderdim ve ona her şeyi açıkladım ve beni tedavi edeceğinden korkacak hiçbir şey olmadığını söyledi. , bana garanti verdi. Maddelerin ücretini ödememi istedi. Bu yüzden tedavi ettiğimde şükran göstereceğim ve şifa veren bitkilerinin ifadesini vermek, geri kalan HIV için yapacağınız şeydir. ve diğer hastalıklar Dr Itua'nın iyi çalışmalarını görebiliyor. 5 iş günü içerisinde postaneme gelen EMS Kurye servisi aracılığıyla bitkisel ilacını aldım.Rr Itua dürüst bir adam ve iyi çalışması için onu takdir ediyorum. Onu takdir etmek ve arkadaşlarımın geri kalanını takdir etmek, hapları almaktan ve o şişko belleğe sahip olmak benim için bir kabustur. Benim de neyden bahsettiğimi anlayacaksın. O zaman şimdi olmasa da, özgür ve sağlıklıyım. Dr Itua Herbal Center'a teşekkür ederim. Onun da takvimi var. bana yakın zamanda göndermiş, Kanser, Uçuk, Fibromiyalji, Hiv, Hepatit B, Karaciğer / Böbrek İnflamatörü, Epilepsi, Kısırlık, Fibroid, Diyabet, Dercum, Copd, ve ayrıca Ex Lover'ı Geri Getirmek gibi her türlü hastalığı tedavi ediyor. Burada Onun İletişim .drituaherbalcenter @ gmail.com Veya Whats_app Numarası +2348149277967

    BalasHapus