Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
imagebam.comIndonesia Coconut Center - Jl. Sidat no 1 Jogja 55162
Tlp. Flexi 0274 7407566 – HP 081327936367 – 08156666050 - 081931787358
Email jhardoyo@yahoo.com atau jhardoyo@gmail.com
Rek. BCA 445 066 7370 - Mandiri 137 000 463 7787 - BNI 0186 220 900 a/n Djoko Hardoyo

Minggu, 09 Mei 2010

Laura Network distributor pertama Laura VCO atau VCO Laura

imagebam.com
Foto kenangan Arya Setiahadi - Mas Joko - Ari

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatu
Salam sejahtera untuk kita semua


Dimasa yang lalu, produk dari Coconut Center Indonesia ini yang bermerk Laura Virgin Coconut Oil, atau VCO Laura, atau Laura VCO, didistribusikan oleh Laura Network. Dimana pada tahun 2006 Laura Network mencapai kejayaannya dengan merajai penjualan VCO se Indonesia, dengan total jumlah agen tersebar di Indonesia mencapai 100-an agen. Namun, sangat disayangkan terjadilah krisis didalam tubuh perusahaan distributor Laura Network tersebut, sehingga runtuhlah Laura Network ditengah kebesarannya. Sungguh sangat disayangkan.



imagebam.com
Logo Laura Network
Arya - Joko - Ari
imagebam.com
Kita semua kehilangan


Hiks, gapapa, the show must go on, dan dengan mendapat dukungan banyak pihak yang sudah terlanjur minded dengan produk Laura Virgin Coconut Oil ini, kami melanjutkan hidup kami. Missi menyehatkan masyarakat harus jalan terus. Missi untuk membantu para ODHA juga mendapat perhatian kami. Semoga bersama-sama dengan aktifis kemanusian yang lain yang berkiprah di negeri ini, dapat disinergikan untuk menghasilkan rakyat sehat. Rakyat sehat, maka anggaran kesehatan dapat di alihkan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan GBHN dan UUD 45. Dan ujung-ujungnya rakyat yang cerdas, akan membuat negara menjadi kuat dan jaya. Dan akan menghegemoni dunia dengan peran Indonesia dalam perjuangan kemanusiaan dan perdamaian dunia.


Manajemen baru Laura VCO atau VCO Laura atau Laura Virgin Coconut Oil sekarang di pegang langsung oleh Coconut Center Indonesia. Dengan menunjuk saya mas Joko untuk membidanginya.


Semoga Tuhan meridhoi kita semua. Amien


Wassalam.
Dari Mas-mas : Arya - Joko - Ari

1 komentar:

  1. bagus sekali posting anda dan saya terinspirasi akan hal itu...pas saya ada didaerah kepualauan yang penghasilan kelapanya sangatlah banyak....saya terbentur akan proses produksi dan marketingnya, untuk itu saya mohon bimbingan dari bapak sekiranya bisa mebelajarkan saya akan semua hal di atas....

    salam...

    indra(indra.mansa@yahoo.com)

    BalasHapus