Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
Terbuat dari Kelapa segar Pilihan - Tanpa Pemanasan - Tanpa Bahan Kimia - Tanpa Fermentasi
imagebam.comIndonesia Coconut Center - Jl. Sidat no 1 Jogja 55162
Tlp. Flexi 0274 7407566 – HP 081327936367 – 08156666050 - 081931787358
Email jhardoyo@yahoo.com atau jhardoyo@gmail.com
Rek. BCA 445 066 7370 - Mandiri 137 000 463 7787 - BNI 0186 220 900 a/n Djoko Hardoyo

Jumat, 09 April 2010

Tips untuk penyakit kanker

Untuk berbagai macam jenis kanker, dibutuhkan 3 hal faktor utama untuk pencegahan dan penyembuhan , yaitu :

1) Lingkungan bahagia yang mendukung yang bersangkutan mempunyai keyakinan untuk sembuh.
2) Jelas, adalah keyakinan untuk sembah
3) Nutrisi yang tepat yang dapat menjadi obat kesembuhan.

Apa saja nutrisi untuk penyembuhan kanker? Anda bisa mendapatkannya dengan upaya yang tidak sulit serta juga tidak mahal-mahal sekali, yaitu :

- VCO ini
- Jamur Lingzhi
- Kefir Susu, minuman terbuat dari susu yang difermentasikan dengan bibit dari kaukasia


dan lain-lain nutrisi lain yang bisa atau mampu mempunyai manfaat menyembuhkan kanker

3 nutrisi yang tersebut diatas ini, berapa takaran untuk di konsumsi bagi penderita kanker? Ini sangat tergantung kepada jenis kanker yang dideritanya, juga stadium nya. Namun secara umum dapat di uraikan sebagai berikut :

- Kefir di konsumsi sebelum makan, minimal 2x sehari pagi dan sore/malam  @100 ml
- VCO di konsumsi setelah makan, minimal 2x sehari juga, pagi dan sore/malam 2-3 sendok makan
- Jamur Lingzhi, di jadikan minuman air putih sehari-hari nya, rebus 20 gram irisan jamur Lingzhi kering dengan 1 liter air (5 gelas) hingga menjadi 2-3 gelas. Matikan apinya. Kalau air nya habis, cukup seduh saja dengan air panas. Ingat, jangan minum panas-panas ya, tunggu dingin.

Lakukan setiap hari sampai kanker yang diderita mengecil kempes dan hilang. Namun, ada sementara penderita kanker mengalami, kanker nya pecah, seperti kanker kelenjar, kanker payudara, dan pecah keluar cairan. Gapapa, jangan takut. Lama kelamaan akan mengering lukanya dan kembali seperti semula.

Selain nutrisi herbal di atas, masih ada alternatif lain, seperti mahkuta dewa, benalu, sarang semut, dan lain-lainnya. Sementara itu dulu ya, yang mudah di jumpai, atau murah tidak mahal, serta bagi Anda yang ingin membuat sendiri, tidak sulit untuk membuatnya untuk VCO dan KEFIR.

Tentang KEFIR anda dapat membacanya di Jogja Kefir atau di Buletin Kefir.

Sekilas tentang jamur lingzhi :

atau nama ilmiahnya Ganoderma lucidum mengandung lebih dari 200 senyawa aktif yang dapat dibagi menjadi tiga kelompok utama, yakni 30% senyawa larut dalam air, 65% senyawa larut dalam pelarut organik, dan 5% senyawa volatil. Polisakarida dan germanium organik merupakan senyawa larut dalam air. Adenosin dan terpenoid adalah senyawa yang larut dalam pelarut organik, sedangkan asam ganoderat termasuk senyawa volatil. Dari berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai negara, ling zhi berkhasiat sebagai herbal anti-diabetes, anti-hipertensi, anti-alergi, antioksidan, anti-[inflamasi], anti-hepatitis, analgesik, anti-HIV, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan sistem imunitas (kekebalan tubuh)

Untuk lebih lengkapnya dapat disimak di JAMUR LINGZHI ... berapa mahal kah jamur Lingzhi ini? Dapat dibeli di pasar Beringharjo Djokja harganya ga mahal-mahal amat sekitar Rp 300.000 sekilonya. Atau kalau sehari dibutuhkan 20 gram atau Rp 6.000 saja. Wah, mahal juga ya.

Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Baca juga :
Kanker Payudara Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar